Tempat Wisata Terfavorit, Terbaik dan Terindah di Dunia

Monday, November 27, 2017

Tempat Wisata Terbaik Dunia Time Square US, New York

Tempat Wisata Terbaik Dunia Time Square US, New York


Tempat Wisata Terbaik Dunia Time Square US, New York -  Time Square merupakan salah satu tempat wisata terbaik dunia yang berada di New York, Amerika serikat yang memiliki pengunjung sekitar 40 juta dalam setahun. Time Square ini merupakan saingan Las Vegas Strip yang juga terdapat di Amerika Serikat.

Time Square merupakan salah satu tempat hiburan ternama dan terkenal di negara Paman Sam (Amerika Serikat). Time Square berlokasi di Theatre District dari timur ke barat yaitu Sixth Avenue dan Eight Avenue

Pertengahan tempat wisata Time Square terdapat gedung One dimana dinding-dingdingnya dipasangi TV yang mempunyai layar lebar serta terlihat iklan-iklan yang memenuhinya.

Nama Time Square yang dulunya bernama Longacre square pada tahun 1904 setelah harian New York Times pindah ke gedung Times yang baru dibangun yang selanjutnya gedung ini melakukan perubahan nama ke One Times Square.

Time Square memiliki tradisi tahunan, yaitu ONE TIMES SQUARE ini diadakan upacara tahunan dengan masyarakat setempat untuk penurunan bola Times Square. Tempat ini banyak orang menyebutnya sebagai tempat persimpangan dunia yang terang dan merupakan simbol kota New York, US.

Time Square merupakan salah satu tempat/lokasi untuk melakukan pembuatan film-film seperti action dan lain sebagainya. Karena di tempat ini merupakan persimpangan Seni dan perdangangan yang sangat ramai,  jadi tidak salah jika tempat ini ramai dikunjungi oleh masyarakatnya maupun wisatawan dari negara lain termasuk Indonesia.

Tempat Wisata Time Square memiliki beberapa bangunan terbaik diantaranya:

  • One times square
  • Time square towerNew york times tower
  • Bank of america tower
  • AXA center
  • 1500 broadway
  • Paramount theatre
  • Time square plaza
Jika berkunjung ke Time Square anda bisa melewati kendaraan Greyhound Bus dan Mega Bus, Sangat penting untuk anda lakukan, jangan lupa berkunjung ke tempat-tempat terkenal yang ada disekitaran Time Square ini.

Baca Juga: Taman Wisata Terindah Dunia di Kota Central Park, Amerika Serikat

Cukup sekian artikel dari Wisata Dunia tentang Tempat Wisata Terbaik Dunia Time Square US, New York. Jika suatu saat anda ke Time Square ini tentunya sudah ada bayangan tentang Time Square dan tempat-tempat yang wajib anda kunjungi. Terima kasih semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Terbaik Dunia Time Square US, New York

0 comments:

Post a Comment